Karena kekayaan sesungguhnya adalah ilmu, maka abadikanlah ilmumu dengan menuliskannya -niestarry-
RSS

Minggu, 07 Juli 2013

Mencintai dalam diam

Cintanya begitu terasa saat semua diam.
Dia satu-satunya pemberi semangat.
Dan aku satu-satunya yang diberi perhatian olehnya.
Dia tau segalanya tentangku, padahal tak pernah seorangpun kuberi tahu.
Namaku sering disebut dalam bawah sadarnya, semoga juga dalam sujud  dan doanya.


Entahlah...
Aku sering mengabaikannya.
Dia tak muncul saat aku bersama teman-teman.
Dia tak muncul saat aku tertawa.
Mungkin dia hanya melihatku dari jauh sambil tersenyum, aku tak tau.
Tapi saat aku sendiri, aku selalu merasakan kehadirannya begitu dekat.
Saat aku sedih dia orang pertama yang datang menghibur.
Saat aku jatuh dialah yang pertama menguatkan.
Tapi setelah aku bangkit dia kembali menghilang.
Dia selalu bisa membuatku tertawa bagaimanapun kondisi moodku saat itu.
Dia memang tak sempurna dan sering dipandang sebelah mata, tapi bersamanya aku bahagia.

Aku tak tau apa kamu cinta aku atau tidak.
Kamu pun tak tau bahwa aku diam-diam menaruh hati padamu.
Bila kita bertemu hanya seutas senyum dan tatapan malu. Tanpa kata.
Saling menjaga kesucian jiwa.

Tuhan, jika memang rasa ini kehendak-Mu, maka suatu saat nanti, di waktu yang tepat dan skenario yang indah, satukanlah rasaku dan rasanya dalam sebuah ikatan suci.

Sementara ini, biarkan jiwa dan raga kami terpelihara. Izinkan kami saling memantaskan diri dan meraih asa setinggi-tingginya.

Jagalah hatinya untukku dan hatiku untuknya.

Aamiin....


Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar