Karena kekayaan sesungguhnya adalah ilmu, maka abadikanlah ilmumu dengan menuliskannya -niestarry-
RSS

Selasa, 09 Juli 2013

Bertanya pada Tuhan

Ya Tuhan..

Aku bingung dengan rasaku
Sungguh aku tak suka dengan hadirnya rasa ini
Apakah rasa ini hadir dari-Mu atau bisikan syaithan belaka?
Kalau benar dari-Mu kenapa begitu menyesakkan?

Aku terpikir dia disetiap malamku
membuatku menangis, bersimpuh dalam sujud panjangku
Bila memang rasa ini tidak halal maka hilangkanlah, ya Tuhan..

Aku sudah mencegah rasa ini bertumbuh, Tuhan..
Aku menghindarinya
Aku memalingkan wajahku darinya
Tapi kenapa dia selalu mengikutiku, Tuhan?
Kenapa dia selalu beredar disekitarku?
dan kenapa dia tidak terganggu dengan teman-teman yang menyorakinya?
Kenapa dia malah bahagia?
Apa dia juga memiliki rasa yang sama denganku, Tuhan?

Aku tak ingin lagi jatuh cinta pada orang yang salah di waktu yang salah pula.
Aku tak ingin dosaku tambah bertumpuk.
Aku tak ingin terjerumus dalam zina mata dan zina hati dengannya

Jaga hatiku dan hatinya, Tuhan.....



Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar