Karena kekayaan sesungguhnya adalah ilmu, maka abadikanlah ilmumu dengan menuliskannya -niestarry-
RSS

Jumat, 19 April 2013

Ujian Blok Reproduksi

Kemaren aku ujian blokkkk................!!!! (terus ngopo?? -___-")

Karena rabu aku responsi mikrobiologi dan kamisnya aku harus ujian blok yang bobotnya 4 sks, udah panik duluan gimana belajarnya. Aku gak ambil cakul, cuma modal slide dosen dan buku obsgyn-nya kesuma. Aku gak baca kebidanan sarwono karena emang gak sempet, jadi aku beli doang dan belum pernah dibaca sama sekali. (Ada yang mau beli buku kebidanan sarwono-ku? Masih baru loh.... :D)

Oke! Jadi abis responsi aku langsung khatamin semua slide dosen, telen mentah, gapake banyak nanya, sekitar jam 3 sore udah finish tuh semua slide. Tinggal latihan soal. Pembahasan udah ada di fotokopian, tapi berhubung rumahku nun jauh disana jadi aku minta tolong temenku buat ngefotoin pembahasannya, tapi sampe jam 7 malem belum berhasil juga dia uploadnya. Aku minta tolong ke beberapa orang tapi gak bisa semua, mungkin karena emang waktu itu hujan, kan cuaca mempengaruhi kecepatan internet buat download maupun upload. Yaudah aku putusin buat ambil pembahasan di kampus. Eh sampe rumah ternyata temenku udah berhasil upload, jam 8 malem itu, berarti waktuku 1 jam terbuang percuma, hassshhh...!!!! Dan parahnya abis itu aku ngantuk banget dan ketiduran, padahal tinggal besok pagi ujian repronya dan aku ngerasa otakku masih kosong belum ada isinya apa-apa... -___-

Untung jam 9 ibuku telpon, dikirain aku belum pulang, bangun deh setelah setengah jam tidur, walaupun kepala senut-senut aku paksain buat bahas soal dan review materi sampe pagi. Jam setengah 4 aku ngerasa udah gak kuat lagi, kepala udah pusing banget, mata juga udah perih sama kering banget, kalo di kartun - kartun udah berasap mau meledak gitu kali ya, terus mata merah melotot mau keluar gitu.. hiiii... serem.... (lebay amat.. -___-). Yaudah akhirnya aku putusin buat tidur, niatnya sih bisa tidur 3 jam, jadi dari jam setengah 4 sampe jam setengah 7 nanti, abis itu tinggal siap-siap terus berangkat. Eh baru setengah jam tidur udah dibangunin sama ibu, dikirain aku masuk jam 5 lagi kali yaa.. yaudah deh bangun, kepala tambah senut..senut,,,senuttt..... T.T

Jadi kesimpulannya malam itu aku cuma tidur 1 jam!

Alhasil ketika ujian aku terkantuk-kantuk, gak konsen, pusing sendiri, gak bisa ngerjain, dll... salah siapaaa????
a. Salahku yang SKS
b. Salah ibu yang bangunin seenaknya
c. Salah KBK yang bikin jadwal seenaknya gak ngasih waktu buat belajar mahasiswa
d. Salah semua
e. Bukan salah siapa-siapa
Jawaban silakan dikirim ke email saya maksimal hari selasa pukul 10.00 WIK (Waktu Indonesia bagian Kamar saya) dengan ketentuan terlampir. Telat refrat!!!! (iki opo toh? -___-")

Begitulah. Maafkan saya yang kadang error bahagia di blog. Ini semua berawal ketika saya memasuki kehidupan jas putih.


Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar