Karena kekayaan sesungguhnya adalah ilmu, maka abadikanlah ilmumu dengan menuliskannya -niestarry-
RSS

Sabtu, 20 April 2013

Edisi Marah (Gak usah dibaca!)

Emang kadang kenyataan itu pahit.
Aku pernah ngerasain itu saat kamu bilang udah gak sayang aku, dan gak sampe sebulan kemudian kamu udah punya pacar baru, kamu block facebookku dan memutuskan semua bentuk komunikasi denganku.
Kembali lagi, bagaimana cara kita menghadapinya.
Semua kesabaran itu pasti berakhir indah, toh nyatanya emang aku gak tergantikan dihatimu, gak sampe  setengah tahun kamu juga balik lagi ke aku.
Gembok dan kuncinya gak akan pernah tertukar, gitu juga tulang rusuk dan pemiliknya.
Ketika kamu lari2 main hati, aku sabar, kenapa saat giliranku kamu gak mau sabar?
Karena kamu cowok? Terus kenapa kalo cowok? Justru karena cowok itu ya harus menjaga ceweknya, bukannya ngambekan, pasrahan.
Omku bilang, kalo laki-laki itu, semakin banyak saingan maka dia akan lebih serius berjuang untuk mendapatkan si cewek, bukannya malah nyerah, ceweknya dideketin orang kok malah mundur, "yaudah kamu sama dia aja". Cowok apaan tuh?
Kamu sendiri pernah bilang, kalo namanya cinta tu ya harus diperjuangin. Nyatanya mana?
Kamu minder? Kenapa? Bukannya kamu itu orang pertama yang berhasil merebut hati aku? Satu2nya orang yang ada di hati aku selama bertahun-tahun?
Kalo ibaratnya orang manjat pohon, udah sampe atas, tinggal metik tu buah, tapi ada angin, yaudah tinggal pegangan terus petik tu buah, eh malah turun, "yaudah buah, kamu jatuh aja kena angin, aku turun aja".

Tulisan ini emang jleb banget, tapi kalo gak digituin kamu gak akan nyadar, orang yang biasanya "nampar" orang juga harus "ditampar" juga biar ngerti. Sekali lagi, kenyataan itu emang pahit, tinggal gimana caramu biar jadi manis. Aku udah kasih clue, udah jelas banget titik2 yang perlu diubah yang mana aja, tinggal kamunya mau bersikap gimana.

kalo emang cinta ya move on, kalo diem aja yaudah. Hidup itu emang pilihan, tapi kamu udah tau pilihanmu kayak apa, udah jelas banget petunjuknya, kanan madu kiri racun, tinggal milih doang. Masa gitu aja gak bisa?


Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar