Karena kekayaan sesungguhnya adalah ilmu, maka abadikanlah ilmumu dengan menuliskannya -niestarry-
RSS

Minggu, 15 Maret 2015

Alhamdulillah wisuda :)

Sabtu, 7 Maret 2015 adalah hari bersejarah bagi kami. Hari itu adalah hari dimana kami secara resmi disematkan gelar Sarjana Kedokteran (S.Ked). Gelar ini adalah bukti bahwa kami telah berhasil menyelesaikan pendidikan pre-klinik kami.


Apalah arti sebuah gelar ketika tidak ada yang berubah sedikit pun dari diri kita, pemikiran kita, maupun sikap kita. Namun walau bagaimana pun ini adalah salah satu langkah membuka pintu masa depan. Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terutama untuk orang tua kami yang telah sepenuh hati mendukung pendidikan kami dan membiayai kami, keluarga kami yang selalu mensupport kami dan teman-teman kami yang selalui membersamai dalam perjuangan ini. Semoga dengan selesainya satu langkah kehidupan ini bisa membawa perubahan yang lebih baik pada diri kami, dan membawa manfaat bagi masyarakat.

Gelar S.Ked barulah 1/4 perjalanan menjadi dokter, 1/2 dari perjalanan adalah nanti ketika disumpah dokter dan mendapatkan gelar dokter, serta 1/2-nya lagi adalah ketika masyarakat mengakui kita sebagai dokter. Namun perjalanan itu pun tak berarti bisa berhenti karena dokter haruslah belajar seumur hidup.

Semoga Allah SWT merahmati perjalanan panjang ini. Aamiin......

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar