Karena kekayaan sesungguhnya adalah ilmu, maka abadikanlah ilmumu dengan menuliskannya -niestarry-
RSS

Senin, 14 Juli 2014

Suamiku nanti kayak apa ya..


Kali ini lagi pengen posting galau.... hehehe... :p
Udah lama sih kepikirannya, lagi lagi tentang jodoh.. :p
Orang bilang kalau jodoh itu pasti wajahnya mirip, dan faktanya memang begitu, kebanyakan pasangan suami istri yang langgeng itu wajahnya mirip. Yang cowok cakep, yang cewek juga cantik. Kalo cowoknya jelek, kebanyakan ceweknya jelek juga, walaupun ada beberapa yang berkebalikan, berarti mereka pasangan istimewa. :D
Udah dari dulu banget aku mikir, aku nggak mirip sama sekali sama "dia", tapi "dia" mirip sama omku, dan aku mirip sama tanteku, om sama tanteku lumayan mirip. Tapi secara langsung aku memang nggak mirip sama "dia", tapi pikiranku waktu itu "yasudahlah.... wong dia cakep dan aku juga cantik.." *hahag.. pede* :p

Tapi setelah kita putus dan dia punya pacar baru, aku kepo kan sama pacarnya *bukan salah saya, golongan darah O emang dasarnya suka kepo*, ternyata lumayan cantik dan mirip banget sama "dia".
Menurutku "dia" itu tampan nggak ada ganteng-gantengnya sama sekali, dan ternyata ceweknya pun cantik nggak ada manis-manisnya sama sekali. Umm... wajahnya biasa aja sih, tapi putih, nah, putihnya itu yang bikin dia enak dilihat. Tapi sebenernya kalo sama-sama putih ya tetep cantikan aku lah.. *wakakak* Soalnya semua orang bilang aku manis, dan kata orang manis itu sampe tua bakal tetep manis, karena manis itu perpaduan bentuk wajah dan senyumnya, jadi biar seitem dan setua apapun yang namanya manis tetep keliatan manis. Nah kalo cantik itu cuma terletak pada kulitnya, putih mulus contohnya, jadi kalo udah mulai keriput, timbul flek-flek, cantiknya hilang. Ceweknya itu hidungnya sama-sama mancung, gede, bibirnya lebar, wajahnya oval, dan kulitnya putih bersih, keliatan banget kalo sering perawatan. Mirip banget pokoknya. Kalo "dia" dilahirkan sebagai cewek ya pasti kayak gini wajahnya. Subhanallah aku kagum banget..... tapi sayangnya dia kawatan, ini yang bikin aku agak ketawa, wong "dia" dulu sebel banget liat orang kawatan.. hahaha.. :p


Terus aku ngaca, bayangin suamiku nanti kayak apa ya... hahaha...
Aku berimajinasi suamiku nanti pasti ganteng banget, lebih ganteng dari dia lah pastinya, wong aku lebih cantik dari pacarnya.. :p kulitnya sawo juga, eksotis lah, cowok sawo itu macho, dan aku pasti nggak akan bosen lihat dia *wong aku ngaca juga nggak pernah bosen kok.. hehehe... *

Dan suamiku nanti pasti juga keren kayak aku.. *pede bingiiitt.. tapi amin deh..* :p
Keren gimana nih maksudnya? Bajunya? Bukan lah....
Yang keren itu pencapaiannya..
Pinter, berprestasi, pemimpin yang hebat, tangguh, penyayang, rendah hati dan setia. Nggak suka hedon tapi easy going, supel dan ramah. Dia juga disegani dan dihormati teman-temannya. Dan pastinya saat ini dia juga sedang berada dalam proses perbaikan diri, mengaktialisasikan dirinya sebaik mungkin, mengejar prestasi sebanyak-banyaknya, dan mempersiapkan diri menjadi suami terbaik untukku, seperti yang aku lakukan untuknya. Hehehe.... Siapa dia? Wallahu a'lam...
Aku berpasrah saja pada Allah, karena ketika kita menitipkan cinta kita pada Allah, Allah pasti akan mengembalikannya pada kita dengan cara yang indah di waktu yang indah pula.. :)




Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar