Karena kekayaan sesungguhnya adalah ilmu, maka abadikanlah ilmumu dengan menuliskannya -niestarry-
RSS

Senin, 10 Maret 2014

KKN first week

KKN itu................................. asyik..


Alhamdulillah aku KKN di kampung Durian, Desa Ngunut Kecamatan Jumantono. Asyik banget. Tuan rumahnya ramah, masyarakatnya ramah, program-programnya juga asyik. Kebetulan aku dapet program KKN vokasi dengan kerjasama dari Diknas Jateng. Disini program kami adalah mendampingi usaha kecil. Ada Rambak kulit, makanan ringan, jamur tiram, jamu instan, peternakan, dll. Program kami banyak sekali, dan di minggu pertama ini kami sedang menginventarisasi data-data yang berkaitan dengan usaha -usaha tersebut untuk membantu pengembangannya.

Di minggu pertama ini, mungkin masih masa adaptasi ya, teman-teman masih malu-malu. Masih saklek dengan idealismenya masing-masing, masih berkutat seputar program yang ditargetkan pemerintah. Aku masih suka pulang dan pengen tidur dirumah. Kangen bantal, guling kasur dan kucing.. :3

Disini ada satu orang yang aku nggak suka, dia ngomong sesukanya sendiri. Mungkin baginya biasa saja, tapi buat lawan bicaranya ya mak jleb jleb. Yasudah, namanya dinamika kelompok, ya harus sabar. Alhamdulillah teman-teman yang lain baik dan asyik. Bisa meredamkan emosi dan menyemangati tiap kali dia berusaha memancing emosi.

Semangat KKN.. :)

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar