Karena kekayaan sesungguhnya adalah ilmu, maka abadikanlah ilmumu dengan menuliskannya -niestarry-
RSS

Rabu, 05 Agustus 2015

Cara mengirim komentar blog/hubungi saya

Assalamu'alaikum pembaca,

Maafkan aku lama sekali tidak mengisi blog karena mengerjakan segala sesuatu di dunia nyata. Ternyata blogger sudah banyak berubah yaa... Aku sedikit terkejut karena "bilah komentar" di menu blog menghilang, jadi aku tidak bisa lagi melihat komentar masuk maupun meresponsnya. Namun, aku bersyukur sekali karena hampir setiap hari ada notifikasi komentar baru oleh pembaca sekalian. Senang sekali hati ini jika bisa membantu. Namun mohon maaf sekali karena aku tidak bisa merespon komentar anda karena hilangnya menu komentar di blogger. Ketika aku klik notifikasinya, ternyata halaman yang dituju hanyalah halaman kosong.... :(

Jadi jika pembaca sekalian ingin bertanya lebih lanjut tentang isi blog ini silakan mengubungi saya via email: niestarry@gmail.com atau line: niestarry. Terimakasih dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya. :)

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Devriana Pratiwi Ritonga mengatakan...

dydtyrfytytguu

Posting Komentar