Karena kekayaan sesungguhnya adalah ilmu, maka abadikanlah ilmumu dengan menuliskannya -niestarry-
RSS

Selasa, 27 Januari 2015

Jodoh online

http://setipe.com/register/?refcode=mOQIS7

Awalnya sih iseng dikasih link dari temen.. apaan nih online dating, nggak gue banget lah, gue aja di dunia nyata laku, ngapain online online…. hehe.. *pede* :p
Tapi ternyata setelah dicoba bagus banget.. ehm.. bukan bagus dapet jodohnya maksudnya, bukan itu alasanku ngeshare ini, tapi bagus metodenya dan layak dicoba.
Disitu awalnya kita disuruh menjawab 100 pertanyaan psikologis. Nah pertanyaan-pertanyaan ini yang aku acungin jempol. Bermutu banget. Dan bener-bener menggambarkan siapa diri kita yang bahkan nggak kepikiran sama sekali sebelumnya. Pertanyaannya beda sama psikotes2 lamaran kerja atau daftar univ, pertanyaan ini cenderung pada kualitas diri, kualitas pasangan yang diinginkan dan tipe hubungan yang kita inginkan.
Beberapa pertanyaan menohok banget, bahkan sampe mbrebes jawabnya, kita jadi tahu, oh ternyata disini kelemahan kita dan harus diperbaiki secepatnya kalau menginginkan hubungan ideal nantinya.
Pokoknya recomended banget lah buat kita-kita yang udah berkepala dua, haha… kan udah harus mulai memikirkan kepala kedua untuk diajak hidup bersama.. eeeaakk… :p

yuk yang mau coba bisa masuk ke http://setipe.com/register/?refcode=mOQIS7

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar